Minggu, 26 Desember 2010

saat mereka sedang disanjung

manusia memang makhluq tuhan paling aneh, dikasih yang lebih minta lagi, dikasi yang kurang jadi sedih, jadi pengen apa sebenarnya?? mereka mengkau orang yang beriman, tapi menggantungkan harapan pada selain tuhan, iman macam apa itu??? sekolah tinggi-tinggi tapi ga pernah ngerti akan hakikat hidup di bumi, ga sadar bahwa mereka cuma numpang hidup sesaat menyiapakan kehidupan abadi di alam sana. tapi itulah manusia, kalo ga aneh bukan manusia namanya.. hahaha.. kebaikan kini menjadi barang mahal kayanya, shadaqah malah menjadi tontonan, membantu orang menjadi kewajiban dengan catatan ada banyak orang yang menyaksikan, apaan itu??? menulis bertujuan mengingatkan, mengingatkan bahwa ia ingin di perhatikan, hahaha.. leubay ah.. teuing lieur..

sebetulnya pengen nulis tentang timnas indonesia yang kalah di leg pertama final piala AFF 2010 yang di kalahkan MALINGSHIT..!!! 3-0, mudah-mudahan Indonesiaku tidak kalah di SUGBK dan menjadi juara piala AFF 2010, semoga, amin ya Allah.. dalam suasana kesedihan ada orang aneh yang yang nawarin diri jadi kiper timnas MALINGSHIT..!! biar striker Indonesia jadi makin semangat bikin gol, hhh... orang aneh, emang bisa jadi kiper??? ngerti gitu tentang bola??? hahahaha.. tapi gapapa lah.. asal bahagia ajah.. gkgkgkgkgk..

timnas indonesia kalah bukan karena pemainnya jelek-jelek, tapi mentalnya emang parah dan wajib di benahi, main di kandang sendiri memang oke (jelas lah di dukung masyarakat yang bener-benar gila bola, cuma sayang yang ngurusnya orang gila, hahaha..) tapi saat dibawa dan maen di luar kandang suka gituh euy kalah, kacau.. mentalnya temepe sayur, ga asik.. daya serangnya berkurang, harusnya kaya domba garut, cadu mundur haram ngejat, dimanapun ga pernah takut.. eh da pemain bola mah ga suka berfilosofi yah.. gapapa lah.. hahaha.. tapi apapun yang terjadi, aku kan slalu mendukung dan mendo'akanmu indonesiaku, ALUS GORENG NAGARA AING!! GANYANG MALINGSHIT!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar